Harga Samsung Galaxy On7 Oktober 2016 Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy On7 Oktober 2016 Spesifikasi Lengkap - Galaxy On7 merupakan ponsel yang smaa dengan Samsung Galaxy On5. Dari namanya saja anda pasti sudah dapat mengira-ngira tentang kesamaan nama yang dimiliki tetapi tentu aka nada perbedaan yang lebih banayk pada ponsel yang akan kami bahas nanti. Perbedaan yang muncul pada Samsung Galaxy on7 dengan teman setipe lainnya adalah pada lebar layar yang lebih besar. Semakin membuat kenyamanan anda meningkat ketika menggunakan ponsel ini. Samsung Galaxy On7 juga menggunakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7


Untuk harga Samsung Galaxy On7 sebenarnya belum diumumkan secara remi oleh pihak brand Samsung ini sendiri. Tetapi banyak yang mengira-ngira bahwa harga Samsung Galaxy On7 ini memiliki harga yang relatif cukup tinggi yaitu sekitar $200 atau jika dirupiahkan sekitar 2.6 Jutaan Rupiah. Kamipun juga belum bisa memastikan kebenarannya, harga ini dapat saja menjadi acuan awal untuk mengetahui harga sebenarnya dari smartphone keren ini.


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7




  1. Harga Samsung Galaxy On7


Harga Samsung Galaxy On7 ini sebenarnya masih belum bisa diketauhi, Karena dari pihak brand Samsung ini juga belum mengumumkan secara resmi mengenai harga Samsung Galaxy On7 yang pasti. Namun banyak yang mengira-ngira bahwa harga Samsung Galaxy On7 ini berkisar di harag $200 atau sekitar 2.6 Jutaan Rupiah. Harga yang relatif cukup tinggi untuk smartphone ini. Tetapi kami juga belum bisa memastikan mengenai kebenaran dari harga tersebut. Dapat saja ini adalah merupakan acuan awal untuk menegetahui harga sebenarnya dari smartphone ini. Harga Samsung on7 terbaru bulan Oktober 2016 Harga baru: Rp. 2.699.000




  1. Prosessor dan Operasi Sistem


Spesifikasi Samsung Galaxy On7 pada sector mesin membuat kinerja yang dihasilkan semakin bertenaga. Karena pada smartphone Samsung terbaru ini telah dilengkapi mesin prosessor jenis Quad Core dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Dan selanjutnya akan dikolaborasikan dengan chipset Exynos 3475 serta akan dijalankan pada opeasi system berbasis Android Lollipop versi 5.1. Dengan OS Android ini anda akan lebih mudah untuk memasangkan berbagai macam aplikasi di dalam smartphone Samsung Galaxy On7 ini dengan mengunduhnya pada menu Play Store. Selain itu, anda juga akandibekali dengan RAM berukuran 1.5 GB untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menjalankan berbagai macam software yang terpasang pada Samsung Galaxy On7 tersebut.




  1. Kamera Dan Memori


Kemampuan smartphone Samsung Galaxy On7 dalam membidik gambar dapat dikatakan cukup bagus karena telah dilengkapi dengan dual kamera yang cukup istimewa. Pada sisi bagian belakang layar telah dibekali kamera utama dengan kekuatan lensa sebesar 13 Mega Pixel dan didukung oleh beberapa fasilitas menarik yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi 4128 x 3096 pixel. Sedangkan pada sisi bagian depan dibekali kamera dengan kekuatan lensa 5 Mega Pixel ayng mamapu memenuhi kegiatan anda dalam berfoto selfie ataupun aktivitas video call. Untuk menyimpan gambar serta video hasil dari kamera smartphone ini telah menyediakan ruang penyimpanan berupa memori internal dan memori eksternal. Untuk memori internal sebesar 8 GB. Sedangakn untuk memori internal bisa dipasangkan microSD hingga 128 GB.


Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2016


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai harga Samsung Galaxy On7 (2016) beserta spesifikasi lengkap. Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda dalam memilih smartphone. Terimakasih.


 

Harga Samsung Galaxy On7 Oktober 2016 Spesifikasi Lengkap