Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2016 – sebelumnya, Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy Tab A with S pen dan kini smartphone anyar Samsung Galaxy J5 prime siap dipasarkan. Untuk memuaskan pengguna, Galaxy J5 Prime mengusung layar selebar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Dengan panel IPS LCD, bisa dikatakan kualitas serta ketajaman gambar akan sangat memadai. Terlebih kepadatan total pixel mencapai 294 ppi per inci. Hebatnya lagi, Samsung Galaxy J5 Prime memakkai bodi berbalut full metal dan melapisinya dengan lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass.  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Spesifikasi dan Harga

Harga Samsung Galaxy J5







  1. Harga Samsung Galaxy J5


Harga Samsung Galaxy J5 Prime di Indonesia belum diketahui secara pasti dan pastinya tidak akan murah. Namun, jika melihat diluar negeri harga Samsung Galaxy J5 Prime dibandrol dengan harga mencapai 14.790 Rupee atau setara Rp 2.958.000. Harga tersebut tergolong terjangkau, mengingat samrtphone ini menawarkan fitur sangat lengkap, dan di dukung desain premium yang tampak mewah dan elegan. Samsung tidak pelit karena menyediakan memori internal sebesar 16GB ditambah 2GB RAM. Smartphone ini dapat meningkatkan ruang penyimpanan hingga 256GB. Dengan demikian, kita sepuasnya menampung file baik itu game, aplikasi, video, foto sampai lagu.

Samsung Galaxy J5 Gsmarena 2016

  1. Koneksi


Supaya bisa  bersaing menghadapi ponsel sekelasnya. Samsung Galaxy J5 Prime mendukung koneksi 4G dan fitur penghubung lainnya. Mesin pacunya juga tak kalah bagus yakni CPU Quad Core 1.4 Ghz Cortex A53. Lalu di sector kamera, Samsung J5 P rime memasang lensa 13 MP. Kamera itu mengusung fitur lengkap seperti geo tagging, touch focus, face detection, panorama, HRD dan kualitas perekaman hingga 10800@30fps. Sedangkan disisi depan, kamera selfie sebesar 5 MP cocok buat mengambil foto selfie ataupun mengakses video call. Yang tak kalah menarik, Samsung melengkapinya dengan fitur quik launch camera yang mampu membuka kamera dalam waktu hitungan detik dengan cara menekan tombol home 2 kali.

Harga Samsung Galaxy J5

  1. Baterai


Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J5 Prime, smartphone ini menawarkan daya tahan baterai sangat awet dan dilengkapi fitur penghemat baterai ketika menerima panggilan telepon. Adapun kapasitas baterainya adalah 2.400 mAh dan sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita lepas serta belum didukung fitur Fast Charging. Kemudian untuk segi konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual Sim, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS, Glonass), USB OTG, dan konektivitas internet pada jaringan 4G LTE.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 2016

  1. Layar


Ada banyak sekali ponsel android dengan layar berurukan 5 inci, oleh karena itu Samsung merubah ukuran layar Galaxy J5 edisi 2016 menjadi 5.2 inci agar berbeda dari kompetitornya. Tak hanya berukuran lebih besar, Samsung juga meningkatkan kualitas layar tersebut dengan memakai teknologi Super Amoled Display  yang memiliki resolusi Hd 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar galaxy J5 akan lebih jernih dan bisa menampilkan gambar dan video dengan paparan warna lebih detail.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy C9 Terbaru dan Spesifikasi Oktober 2016

Demikianlah ularsan terbaru dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 Prime. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih

Harga Samsung Galaxy J5 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2016