Harga Lenovo P2 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Lenovo P2 dan Spesifikasi Terbaru 2016 – Lenovo selalu menghadirkan beragam smartphone androidnya yang hadir dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur menarik yang bisa anda miliki, dan memang dengan kehadiran teknologi menarik yang ada didalamnya, menjadikan smartphone android dari Lenovo ini, menjadi salah satu pilihan smartphone android yang mumpuni dan berkualitas menarik untuk anda miliki. Salah satunya adalah serian Lenovo P2 yang merupakan salah satu produk terbaru dari Lenovo yang menghadirkan beragam spesifikasi yang lengkap dan mumpuni.


Berbagai macam fitur dan keunggulan menarik, terdapat pada Lenovo P2 ini, dengan menghadirkan layanan jaringan 4G LTE yang akan membuat akses internet pun semakin cepat, mudah dan lebih stabil. Untuk fitur lainnya dari Lenovo serian terbaru ini memang sangat menarik dan berkualitas, dengan bandrol harga yang terbilang terjangkau, untuk aklaangan menengah. Berikut ini adalah review Lenovo P2 dengan spesifikasi terbarunya di tahun 2016 yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda miliki. Harga Lenovo P2 dan Spesifikasi Terbaru 2016



Spesifikasi Lenovo P2





Lenovo P2 SpesifikasiNETWORK
GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions
153 x 76 x 8.5 mm (6.02 x 2.99 x 0.33 in)
Weight 177 g (6.24 oz)
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)as
DISPLAY
Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
MEMORY
microSD, up to 256 GB
Internal 32 GB, 3/4 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA
Primary 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- Fast battery charging
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 5100 mAh battery
MISC Colors Gold





  1. Spesifikasi hardware


Melihat ke sisi komponen hardware yang ditawarkan untuk Lenovo serian ini, anda akan dimanjakan dengan peforma dari kinerja processor Octa Core 2 ghz yang mana juga akan dibeklai dengan RAM berkapasitas 3 dan 4 Gb sesuai dengan pilihan anda, yang mana akan menjadikan fitur multitasking menjadi lebih menarik dan juga mumpuni untuk dijalankan. Smartphone android ini pun hadir dengan memori internal berkapasitas 32 Gb, dengan slot microSD hingga berkapasitas 256 Gb.




  1. Kamera


Untuk sektor kamera yang dihadirkan Lenovo serian ini, anda akan dibekali dengan sisi kamera utamanya yang memiliki resolusi 13 megapixels dengan fitur auto focusnya yang menarik dan mumpuni, dengan dual LED flash yang menarik untuk menghadirkan gambar berkualitas mumpuni. Sementara untuk spesifikasi kamera depannya sendiri, hadir dengan kamera depan beresolusi 5 megapixels, yang merupakan salah satu jenis kamera yang cocok untuk berselfie ria, dan mampu merekam video beresolusi tinggi sekalipun.




  1. Spesifikasi layar


Sementara melihat ke sisi depan layar, Lenovo P2 ini, hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi, yang mana juga menghadirkan jenis layar berkualitas super AMOLED nya yang menarik, dengan resolusinya yang tinggi. selain itu, kepadatan layar yang mencapai 401 ppi ini, akan memberikan kualitas gambar full HD yang menarik dan jernih.




  1. Fitur lainnya


Sementara itu, melihat ke sisi fitur lainnya yang dihadirkan oleh smartphone android marshmallow ini, juga terbilang cukup menarik, dengan mengusung 3 pilihan warna yaitu Gold, Silver, dan Gray yang juga akan menghadirkan sensor Fingerprint yang ada didalamnya. Dari segi konektivitasnya pun, dibekali dengan konektivitas 4G LTE didalamnya yang akan memberikan kualitas kecepatan internet yang stabil. Selain itu, untuk USB nya pun sudah didukung dengan microUSB v2.0 dan juga USB berjenis USB On The Go, dengan baterai seuper besarnya yaitu 5100 mAh.



Harga Lenovo P2





Untuk harganya sendiri, smartphone android yang satu ini, menghadirkan smartphone dengan harga kisaran 3,6 juta rupiah, yang memang termasuk kedalam smartphone dengan harga terjangkau, mengingat untuk spesifikasi dan fitur – fitur yang dihadirkannya pun beragam dan terbilang mumpuni dan berkualitas.


Baca Juga : Harga Lenovo K6 Note Dan Spesifikasi Terbaru 2016


Demikian review dan ulasan seputar Lenovo P2 yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda jika sedang mencari smartphone android berkualitas mumpuni, namun tetap dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Semoga bermanfaat.

Harga Lenovo P2 dan Spesifikasi Terbaru 2016