7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya

7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya - Setiap ibu hamil menunjukan sikap yang berbeda-beda satu sama lain selama masa kehamilan. Karena sebenarnya terdapat beberapa tipe kehamilan berdasarkan karakter ibu. Di bawah ini kami akan menyajikan berbagai tipe ibu hamil, hmm.. seperti apakah tipe kehamilan ibu hamil Anda ??

7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya

7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya


Ibu Hamil Yang Cuek

Ibu hamil yang cuek lebih menguntungan pasangan. Karena selama masa kehamilan ibu tidak menunjukan sikap manja bahkan tidak merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, di lain sisi, karena terlalu cuek, jenis kehamilan ini malah membahayakan kesehatan janin.

Ibu Hamil Sejati

Dari semua tipe, ibu hamil sejati jauh lebih baik. Karena pada tipe ini, ibu hamil sudah sangat siap dengan masa kehamilan termasuk mengatasi mual di awal kehamilan dan menyiapkan nutrisi baik untuk perkembangan janin mulai dari hamil muda.

Ibu Hamil Over Protektif

Ibu hamil tipe protektif akan mencari berbagai informasi terkait kesehatan ibu hamil. Cara tersebut memang baik sebab ibu hamil memiliki berbagai informasi kesehatan untuk hamil sehat dan perkembangan buah hatinya. Akan tetapi, ibu hamil tipe ini memiliki karakteristik yang keras, sehingga terkadang ia tak menderangarkan nasihat orang dan lebih berpedoman dengan apa yang ia pelajari baik itu benar atau tidak.

Ibu Hamil Dengan Kesehatan Yang Lemah

Kondisi ini yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Karena tidak hanya berbahaya bagi kesehatan janin tapi juga kesehatan ibu hamil. Sebaiknya, ibu hamil tipe ini memiliki jadwal lebih sering berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Ibu Hamil Lebih Memanjakan Kecantikan Diri

Karena pengaruh hormone, ibu hamil menjadi lebih suka dandan. Hal ini tentu beresiko baik dan buruk. Baiknya, ibu hamil menikmati masa kehamilannya. Buruknya adalah jika produk kecantikan yang digunakan mengandung bahan kimia tinggi maka bisa membahayakan kesehatan anak.

Ibu Hamil Manja

Tipe ini yanga akan merepotkan pasangan. Biasanya ibu hamil tipe manja sering mengatasnamakan kehamilan untuk mendapatkan perlakukan special dan apa yang ia inginkan. Tipe ini sebaiknya berlatih untuk mengontrol diri agar kelewat batas.

Ibu Hamil Yang Religius

Tipe ini yang sangat bagus, Biasanya akan melakukan berbagai cara untuk meminta kepada sang pencipta agar sang buah hati menjadi anak yang shaleh, tampan gagah dan berani dan berbakti kepada ke 2 orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa dengan beragam amalan doa yang dipanjatkan.

Apapun tipe kehamilan ibu hamil hal tersebut seharusnya bukan menjadi masalah besar karena perubahan perilaku ibu hamil disebabkan oleh perubahan hormon selama masa kehamilan. berikut adalah 7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya

7 Tipe Ibu Hamil Berdasarkan Karakternya