Cara Menghias Sepeda Untuk Pawai Lomba 17 Agustus

Cara Menghias Sepeda Untuk Pawai Lomba 17 Agustus dengan kertas krep untuk acara karnaval lomba hias sepeda anak dengan berbagai macam bentuk yang unik dan lucu dalam rangka memeriahkan acara hari kemeredekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun. Beragam acara perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan bangsa indonesia sebagai bentuk suka cita dan juga sebagai bentuk kreatifitas terhadap rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara yang diimplementasikan dengan sebuah sepeda yang dibentuk sedimikian rupa dengan berbagai tema hari kemerdekaan. Karnaval sepeda hias menjadi salah satu acara yang paling dinanti, beradu kreatifitas dengan sepeda dari berbagai daerah menjadi keunikan sendiri tak heran jika karnaval sepeda hias selalu menjadi daya tarik utama dalam acara HUT RI setip perayaan 17 agustus. Bagi sobat yang sedang mencari referensi dan inspirasi dalam membuat sepeda hias admin ingin berbagi beberapa Cara Menghias Sepeda Untuk Pawai Lomba 17 Agustus dengan kertas krep.

Cara Menghias Sepeda Dengan Kertas Krep






Untik membuat sepeda hias terbilang susah susah gampang, kita hanya perlu menentukan sebuah ide dasar dalam membuat sebuah hiasan yang akan dipakai untuk menghiasi sepeda, untuk membuat sepeda hias yang paling sederhana dengan menggunakan kertas krep yang banyak digunakan untuk menghias speda.

Cara Menghias Sepeda Dengan Kertas Krep

Bahan-bahan untuk membuat sepeda hias relatif, disesuaikan dengan tema atau ide dalam membuat sepeda hias, bahan dan peralatan pada umumnya seperti gunting, lem tembak, double tip, benang, karton atau kardus dan asesories tambahan seperti bendera dan logo Hut RI ke 71

Cara Membuat Sepeda Hias

Cara Menghias Sepeda Untuk Pawai Lomba 17 Agustus dengan menggunakan kertas kref berwarna warni kemudian potong memanjang dan guning menyerupai sisir untuk membuat rawis-rawis pada sepeda dan kemudian pasang menggunakan double tip ditambah dengan aneka acesories pendukung sepeda hias.

Cara Menghias Sepeda Untuk Pawai Lomba 17 Agustus