5 Cara Menghilangkan Baret/Goresan Pada Body Mobil

5 Cara Menghilangkan Baret/Goresan Pada Body Mobil yang penyok dengan mudah dan sederhana, siapa yang tidak jengkel coba ketika ditabrak dari belakan oleh pengendara motor lalu kabur dan meninggalkan bekas goresan lecet dan baret. dan untuk memperbaikinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan yang lebih parahnya lagi mobil terlihat menjadi tidak enak dipandang karena bekas goresan.

Tapi jangan khawatir jika anda tertarik untuk memperbaikinya dirumah admin ada beberapa tips menarik untuk anda coba memperbaiki lecet pada mobil anda berikut 5 Cara Menghilangkan Baret/Goresan Pada Body Mobil

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil







Tips di bawah ini untuk menghilangkan baret pada mobil yang baru tergores dan anda bisa mencobanya sendiri dirumah.

  1. Siapkan Air Panas 

Air Panas Mendidih

Air panas berfungsi untuk merubah warna cat pada mobil bertujuan agar goresan/baret dapat pudar.
2. Menghilangkan Penyok Pada Mobil

Menghilangkan Penyok Pada Mobil

Siram air panas yang mendidih kebagian yang penyok, tekan dari dalam secara perlahan, bentuk kembali bagian yang penyok seperti semula.
3. Menghilangkan Lecet Pada Mobil

Menghilangkan Lecet Pada Mobil

Gunakan bug and tar remover merk Tuff Stuff gunakan yang waterbased, untuk menghilangkan lecet baret dan goresan pada mobil, semprotkan secara merata pada bagian yang ada goresan.
4. Menghilangkan Goresan Pada Mobil

Menghilangkan Goresan Pada Mobil

Menghilangkan Goresan Pada Mobil dengan menggunakan tanah liat, gosok secara merata untuk menghilangkan goresan hitam di mobil.
5. Menghilangkan Noda Pada Mobil

Menghilangkan Noda Pada Mobil

Gunakan Kuku untuk cat membandel bersihkan searah goresan

Cara Menghilangkan Goresan Pada Mobil

Hasilnya mulus seperti sediakala dan selamat mencobanya, semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk memperbaiki sendiri lecet pada mobil. Like and Share 5 Cara Menghilangkan Baret/Goresan Pada Body Mobil

5 Cara Menghilangkan Baret/Goresan Pada Body Mobil