Resep Kue Kering Lidah Kucing

Resep Kue Kering Lidah Kucing untuk kue lebaran yang gurih enak dan renyah. Kue Kering Lidah Kucing yang terbuat dari putih telur salah satu resep kue kering sederhana yang sering dibuat pada saat lebaran. Untuk membuat resep kue kering lidah kucing tergolong sangat mudah sekali.



[caption id="attachment_506" align="aligncenter" width="450"]Resep Kue Kering Lidah Kucing Renyah Resep Kue Kering Lidah Kucing Renyah[/caption]

Bahan yang digunakan untuk Resep Kue Kering Lidah Kucing antara lain seperti :
150 gram margarine

100 gram butter

200 gram  gula halus

100 ml putih telur

1 sdt vanilli essence

Pewarna kue sesuai selera


Cara Membuat Kue Kering Lidah Kucing



  1. Pertama kocok mentega, dan gula hingga lembut, putih san sampai mengembang. Lalu masukan putih telur ditambah vanilla sambil terus diaduk sampai semua bahan tercampur rata.

  2. Kemudian masukan campuran tepung sambil terus diaduk sampai rata bagi adonan meneurut selera sama rata lalu tambahkan perwarna jika ingin menggunakan pewarna.

  3. Masukan masing masing adonan ke dalam plastik berbentuk segitiga, kemududian gunting ujungnya selebar 1 cm, Spuit diatas loyang lidah kucing sesui susunan warna yang diinginka. Oven hingga tepinya kering kuning kecoklatan, keluarkan dari loyang dan tiriskan

Cara membuat kue kering lidah kucing yang sangat simple dan mudah untuk dicoba dirumah, anda bisa membuat Resep Kue Kering Lidah Kucing sesuai selera dengan memadukan warna makanan pada saat proses pembuatannya.

Resep Kue Kering Lidah Kucing