Cara Untuk Move On

Cara untuk move on dengan cepat dari mantan atau gebetan seseorang yang kita cintai, ketika seseorang patah hati atau yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan rasanya seperti meletus balon hijau hatiku sangat kacau dan terjadilah galau kondisi dimana hati terkudeta oleh hati dan perasaan cinta yang tidak bisa menerima kenyataan yang berujung pada kesedihan, hal ini disebabkan oleh perasaan cinta yang terlalu besar, kesalahan terbesar dalam mencintai seseorang adalah harapan rasa ingin memiliki terlalu tinggi yang berujung posesif dan sebuah harapan yang terlalu tinggi terhadap pasangan biasanya berakhir dengan kesedihan dan patah hati yang dalam yang berujung dengan sebuah kebencian.
Patah hati adalah sebuah proses pendewasaan diri dimana kita harus lebih dewasa melihat sebuah cinta tidak hanya dari satu sisi saja karena cinta yang dewasa adalah ketika mantan menjadi sahabat terbaikmu dan begitu sebaliknya ketika kamu membeci mantan ia akan hidup abadi dalam hatimu oleh rasa sakit hati dan benci jadi ikhlaskan lah semua rasa sakitmu. 

Cara Untuk Move On
Move On

Cara Untuk Move On Dengan Cepat

  1. Mencoba mengikhlaskan orang yang paling kita cintai agar kita belajar merelekan seseorang yang memang bukan untuk kita hanya keikhlasan yamg mampu mengobati rasa kecewa dan sakit hati.
  2. Bersyukurlah karena sebuah perpisahan adalah jalan untuk menuju kebahagiaan bersama orang yang lebih mencintaimu dan menyayangimu dengan tulus dan percayalah hari itu akan tiba pada waktunya.
  3. Berfikir realistis mantan pacar adalah jodoh orang lain yang tuhan pinjamkan agar kita bisa belajar saling mencintai dan menyayangi.
  4. Jangan sekali kali mengenang mantan kamu, karena mantan kamu bukan seorang pahlawan yang harus kau kenang hidup tuh ke depan bukan ke belakang.
  5. Sibukanlah dirimu dengan hal hal positif
Cara untuk move on semua orang pasti pernah merasakan patah hati agar mereka bisa belajar untuk move on sedikit penjelasan mengenai pengertian MOVE ON maksud dari kata tersebut berarti hidupmu gak boleh berhenti ketika kamu berada dalam situasi sulit termasuk patah hati hidup kamu harus tetap berlanjut kalo memang jodoh pasti bertemu dipelaminan entah jadi tamu atau pengantin ;) move on berarti bergerak. jadi ya gitu, kalo putus jangan terus terpuruk oleh patah hati jangan diem disitu, tapi liat kedepan dan lanjutin lagi hidup kamu, Berikut adalah uraian singkat mengenai cara untuk move on semoga bermanfaat.



Cara Untuk Move On